Friday, January 31, 2014

Agen MANFAAT

Kalau di Inggris ada Agen 007, James Bond. Nah, kalau di Indonesia ada yang namanya Agen MANFAAT. Ya, itulah kita, semua konsultan oriflame yang berada di jaringan Mba Astriani Karnaningrum (istrinya Mas Hanafi Rais).

Menjadi Agen MANFAAT merupakan pesan yang disampaikan Mba Astri diakhir acara Sharing Ilmu dari Captown di kantor Oriflame, Rabu, 29 Januari 2014. Katanya "Intinya, jadilah teman-teman semua Agen MANFAAT. Share-kan apapun yang MANFAAT dari teman-teman semua. Karena ketika yang teman-teman share-kan itu berMANFAAT bagi orang banyak, maka pahalanya akan terus mengalir sampai kapanpun". (Maaf, kalau dalam mengutip kata-katanya ada yang keliru. Tapi itu yang saya ingat sampai sekarang. Mba Astri, mohon dibetulkan jika ada yang salah maksud)

Jadi ternyata gabung bisnis oriflame, tidak melulu soal uang yang dibicarakan. Tapi, lebih dari itu yang kita dapatkan. Benar, gabung dibisnis ini, membuat kita menjadi kaya hati, kaya jiwa, dan kaya materi itu, efek saja. 

Perubahan mindset, menjadi lebih positif dari sebelumnya. Jadi punya visi hidup. Dan tentunya semangat terus bertumbuh dengan terus belajar dan mempraktekan, berbagi dengan semua jaringan, itu yang tidak akan pernah mati. Karena apa? Karena di bisnis Oriflame via D'BCN ini, semua upline leader tidak pernah berhenti men-support untuk membuat semua jaringannya punya Spirit (semangat), Togetherness (kebersamaan), dan Passion (gairah). Ini semua tidak lain agar dapat mewujudkan mimpi kami semua di sini. Satu lagi yang saya suka dari bisnis ini, yaitu moto D'BCN yang membuat kita tidak takut lagi bermimpi karena di sini, IMPIAN ANDA TIDAK AKAN DITERTAWAKAN, TAPI DIWUJUDKAN.

Setelah sekitar 8 bulan saya gabung di bisnis Oriflame via D'BCN, memang secara materi saya belum mendapatkan income juta-an itu, level saya baru sampai level manajer 12%. Tapi saya yakin, di 2014 ini saya akan ACTION lebih baik untuk mendapatkan yang lebih dari tahun 2013. Karena saya sudah punya Guide yang dibuat upline Director saya, Oma Gloria Bayutiara berupa tabel Road to Diamond dari mulai C1 - C12 2014, dimana hasilnya adalah jadi Diamond Director Desember 2014. 

Mengapa saya ingin jadi Diamond Director? Karena saya ingin mewujdukan mimpi anak saya memiliki mobil. Dan ketika jadi Diamond Director, maka bonusnya adalah Honda New CRV dan Cash Award Rp 42 juta (Bisa untuk mengumrohkan orang tua di tahun 2015). 

Sekilas target itu begitu muluk. Apa mungkin saya bisa mencapainya? Tapi saya YAKIN tidak ada yang tidak mungkin jika kita mengupayakannya selama 11 bulan kedepan. Dan modal saya adalah menanyakan bagaimana caranya untuk mencapai itu kepada upline leader saya yang sudah mencapai level Executive Director tahun 2013, Mba Astriani Karnaningrum. Saya akan mengikuti semua arahannya dan melakukannya. Saya berdo'a kepada Allah SWT, agar saya dimampukan untuk melakukan semua arahannya nanti. Karena saya tahu, untuk siapa saya bersungguh-sungguh di sini, yaitu untuk membahagiakan orang-orang yang saya cintai. Saya juga mohon do'a dari teman-teman yang membaca note ini, agar impian saya terwujud. 

Akhir kata, mari menuju hidup BERKAH, BERLIMPAH, MANFAAT.
Dan disinilah salah satu jalannya, untuk menuju ke tujuan itu. www.bisnismanfaatkita.com

Salam Berkah, Berlimpah, MANFAAT.

Euis Marlina
HP: 08179424319
Email : euismarlina@gmail.com

2 comments:

  1. Aiih nama sayaa di sebuutt..
    Bismillaah terus mendaki, kita jemput sukses berjemaah yaa..

    ReplyDelete
  2. Iya mba Gloria. Terima kasih udah dibuatin road to diamond nya ya ...

    ReplyDelete