Tuesday, September 9, 2014

Kata bunda Astri, "Mba Euis ini God Sign!"

Momen ini terjadi saat OOM kemarin, 7 September 2014 di rumah bunda Astriani Karnaningrum.
Mba Athanasia Marlina memposting foto ini di FB.



Saat saya melihat semua orang yang ada di foto ini, ternyata semuanya Senior Manajer (SM) and Up. Dan ternyata cuma aku yang belum SM. Malu sebenarnya. Ko aku pede banget gabung sama SM Up jaringan MANFAAT, bunda Astri.

Tapi saat saya bilang ke bunda Astri, "Bunda Astriani Karnaningrum, maaf. Aku ko pede banget ya ikutan group SM up. Padahal SM aja belum he..he... Aku baru sadar saat lihat foto ini. Tapi ga pa2 ding, semoga aja ini do'a agar bulan ini bisa SM. Amin. Ketularan SUKSESnya bunda dan teman2 SM-up "

Kata bunda Astri, "Aamiinnnn mb Euis Marlina ini God Sign!:)"

Amin ya Robbal 'aalamin.

Ya, seperti kata orang bijak, jika ingin wangi, bergaulah dengan tukang jual parfum. Pasti akan ikut ketularan wanginya. Dan tentunya jika ingin SUKSES, bergaulah dengan orang SUKSES, biar ketularan SUKSES-nya juga. 

Saya merasa beruntung banget bisa join di bisnis Oriflame jaringan keluarga besar MANFAAT ini. Hidup saya terasa lebih bermakna dan berMANFAAT.

Terima kasih bunda Astri, yang telah mengenalkan bisnis hebat ini kepada saya, April 2013 lalu.


No comments:

Post a Comment