Friday, October 3, 2014

Bisnisku Bisa Diwariskan

Saat pertama saya join Oriflame, saya belum tahu bahwa ternyata bisnis Oriflame ini bisa diwariskan. Tapi saat berjalannya waktu, jadi tahu karena dijelaskan oleh upline. Dan yang lebih meyakinkan lagi, karena memang sudah terbukti bisa diwariskan. Contohnya salah satu leader Rusia, yang saat istrinya meninggal, bisnis Oriflame-nya diwariskan kepada suami dan anak-anaknya. Sehingga kini yang menjalankan bisnis Oriflame-nya adalah suami dan anak-anaknya dengan level yang sama saat ibu mereka meninggal. Tidak perlu mulai dari awal lagi. Wooow, keren kan!

Bayangkan kalau kita kerja di perusahaan atau di lembaga/instansi apapun, saat kita berhasil jadi direktur/manajer misalnya, tapi kita pensiun atau memutuskan berhenti, maka kita tidak bisa menjadikan anak kita langsung di posisi saat kita pensiun tersebut. Tapi di Oriflame BISA. 

Itulah kenapa saya menjadikan bisnis Oriflame ini adalah bisnis masa depan keluarga. Karena saya bisa memutuskan kapanpun saya ingin berhenti, dan memberikan posisi saya kepada anak saya secara langsung, tanpa berkurang sedikitpun bonus yang didapatkan.

Jadi susah payah saya sekarang, jatuh bangun membangun bisnis jaringan saya ini, sangat saya nikmati prosesnya karena di setiap tahapnya adalah pembelajaran luar biasa yang membuat saya selalu bertumbuh untuk menjadi leader hebat yang juga nantinya bisa melahirkan leader-leader lainnya yang akan juga merubah kehidupan keluarganya menjadi lebih baik di masa depan. Amin.

Dan inilah putriku, Syifa Syarifatul Insaniyah, yang akan menjadi pewaris bisnisku. 



Di usianya yang baru 3,5 tahun, dia sudah tahu bahwa saya jalanin bisnis Oriflame. Dan selalu ingin memakai atribut2 yang terkait Oriflame. Bahkan tas pun ingin pake tas Oriflame he..he...


No comments:

Post a Comment