Monday, October 27, 2014

Coaching Special dari Executive

Siapa sich yang ga BANGGA dapat perhatian spesial dari upline yang sudah Executive Director?
Bangga dong ya....
Karena pasti pengalaman dan ilmunya udah kaya banget, dan itu siap disharingkan.

Ya, itulah perasaan yang saya rasakan saat upline saya, bunda Astriani Karnaningrum menawarkan kepada saya untuk mengajak semua jaringan saya kumpul di rumahnya, pada hari minggu tanggal 19 Oktober 2014.


Walaupun jaringan saya yang bisa datang tidak banyak, hanya berlima yaitu Gian Adriel, Mufida Fatmasari, Aneng, Septyan Wulandari dan Amrita Oza Nabilla, tapi semangat Mba Astri saat ngasih coaching luar biasa. 



Mba Astri juga cerita perjalanan ke Lombok dari Oriflame untuk Top 15 Indonesia yang begitu luar biasa, bisa mengajak mamanya, 15 - 18 Oktober 2014. Bahwa kebahagiaan orang tua akan menghapus semua rasa lelah kita saat bekerja menjemput title-title di Oriflame. Dan kami juga pasti BISA jika kami sungguh-sungguh jalaninnya, dan tahu untuk siapa.


Sssstt, dan yang paling istimewa lagi adalah tempat pertemuan kami, yaitu Joglo tempat diadakannya pertemuan penting Pa Amin Rais maupun Mas Hanafi Rais. Berasa ikut jadi orang penting he..he..he...


No comments:

Post a Comment