Tuesday, April 14, 2015

Tender Care, Si Mungil Pelengkap Ibadah Haji dan Umroh


Tender Care, pelembab multifungsi yang awalnya saya gunakan hanya untuk pelembab bibir. Tapi setelah saya menjual tender care ini, konsumen saya pada cerita katanya cocok banget saat dipakai saat Haji dan Umroh, karena cuaca Arab Saudi yang ekstrem membuat kulit kering. Kebetulan yang beli bawa tender care saat beliau Haji/Umroh.

Setelah tahu MANFAAT Tender Care yang bagus banget untuk melembabkan kulit saat Haji/Umroh, maka teman kerja saya kalau ada temannya yang mau Haji atau Umroh, mesti beli Tender Care ini ke saya, untuk dikasihkan ke temannya itu sebagai bekal untuk Haji/Umroh.

Jadi, bagi teman-teman yang mau Haji/Umroh atau mau kasih ke teman atau keluarga yang mau Haji/Umroh, jangan lupa Tender Care ini sebagai pelengkap ibadah di tanah suci, agar wajah tetap lembab dan nyaman. Dan produk ini bisa digunakan oleh pria sekalipun.

Harga produk yang MANFAAT ini, HANYA Rp 39.000,-

Minat?
Kontak saya :
Euis Marlina
Pin BB : 523CA300
HP/WA: 08179424319

No comments:

Post a Comment