Monday, July 27, 2015

Android oh Android

Aku lupa kapan tepatnya aku kenal yang namanya Android.
Tapi, yang aku tahu Android ini MANFAAT banget buat hidupku.


Pertengahan 2014, aku beli HP yang katanya pakai sistem Android, yaitu Cross A5.
Waktu itu aku memang cari HP yang pokoknya bisa buat WA-an (WhatsApp), dan Facebook-an untuk bisnisku. Ya aku mulai merasakan MANFAAT-nya bisa WA-an dan Facebook-an dengan cepat di HP.


Sumber : https://www.tokopedia.com/agengadgetmurah/cross-a5

Tapi, mungkin tidak sampai setahun usia Cross A5 ku itu, akhirnya aku harus ganti HP karena baterainya udah drop banget (diporsir kerja terus he..he...). Aku beli HP Advan S3A yang juga pakai sistem Android. Aku beli dengan harga 700rb he..he... 


Sumber : http://www.gsmponsel.com/advan-s3a-harga-spesifikasi-smartphone-android-700-ribuan/

HP ini ternyata MANFAAT banget. WA-an, BBM-an, Facebook-an, dan bahkan yang terbaru bisa untuk training webinar (web seminar) pakai Cisco Webex

Bener-bener dech, keren banget nich sistem Android yang ada di HP yang harganya satu juta pun ga nyampe. HP Android ini bener-bener membantu bisnisku yang online banget. 

Kebayang dech ribetnya kalau ga ada Android.

Ikut training webinar harus selalu pakai PC/laptop. 
Kalau pas anak belum tidur, jadi ga bisa ikut training webinar dech.
Padahal training webinar ini penting banget buat pengembangan bisnisku. Selalu ada aja ilmu baru.

Tapi karena sekarang training webinarnya bisa diakses pakai HP Android juga, maka walaupun anak belum tidur, tetap bisa ikut training webinar

Seperti tadi malam, saat udah jam-nya webinar, eh anakku malah minta makan. Jadi dech nyimak training pakai HP Android + pakai headset, sambil nyuapin anak makan. 
Alhamdulillah ilmunya dapat.

Asyik dech bisnisku nich, bisa dikerjakan sambil momong anak, salah satunya dengan adanya kecanggihan sistem Android yang dipasang di HP  :)

No comments:

Post a Comment