Saturday, August 22, 2015

Oriflame Peduli Anak


"Bunda, di Oriflame ada kuda-kudaan bagus lho. Banyak bola warna-warni", kata Syifa, putri saya.
Ya, kemarin Syifa diajak ayahnya ambil orderan ke Kantor Oriflame Jogja yang baru. Saya malah belum ke sana he...he....

Selama dua tahunan saya jalanin ‪#‎Oriflame‬, saya merasakan betul perusahaan ini melakukan banyak perbaikan di sana-sini (continues improvement). Ini yang membuat saya tidak mungkin berpaling hati pada bisnis lain. Pelayanannya luar biasa.
Ya termasuk fasilitas mainan anak di gedung yang baru di Jl. Magelang Km. 6,2 (depan Kampus MMTC) ini, tidak pernah terbayangkan sebelumnya akan disediakan mainan anak oleh Oriflame.
Oriflame mengerti betul kondisi para konsultannya yang notabene kebanyakan ibu-ibu yang suka bawa anak saat ke kantor cabang.
Terima kasih Oriflame.

No comments:

Post a Comment