Sunday, November 22, 2015

Mental Positif Pebisnis

Kenapa sih pebisnis harus punya mental positif?
Agar terus bisa jalanin bisnisnya, walau saat jatuh sekalipun.
Mental tahan banting, tidak mudah menyerah yang akan membawa seorang pebisnis, sukses.
Saya jadi inget kata upline leader saya, bunda Astriani Karnaningrum, gagal itu pasti saat jalanin bisnis, yang penting terus belajar dari kegagalan itu untuk kembali bangkit.
Seorang milyuner umumnya sudah mengalami 3 kali gagal dalam bisnisnya. Tapi mereka tidak berhenti, hingga sukses dan bisnisnya bertahan lama.
Maka saya pun bersyukur terus berada di lingkungan orang-orang yang punya mental positif, sehingga saya terus maju sebagai pebisnis yang Insya Allah juga bisa sukses seperti upline-upline leader saya. Amin.
Sudahkah Anda punya mental positif?

No comments:

Post a Comment