Monday, February 17, 2014

Akhirnya, Ku Menemukanmu ...

Dear Teman,

Aku sebenarnya terlahir dari keluarga pedagang, atau bahasa kerennya sekarang wirausahawan. Bapakku pedagang kain dan pakaian jadi yang hanya jualan 2 hari seminggu karena memang pasarnya tidak beroperasi setiap hari. Sisanya hanya jualan di rumah dan juga bertani. Walaupun demikian, hasil kerja keras beliau telah mengantarkan aku dan adiku bisa masuk perguruan tinggi. Sesuatu hal yang dulu tidak pernah terbayangkan. 

Aku punya 4 kakak perempuan yang setelah menikah ikut juga berdagang bersama suaminya. Jadilah aku dan adiku yang tidak mengikuti jejak bapak berdagang (berwirausaha). Adiku jadi guru dan aku jadi PNS. 

Namun, sebenarnya ketertarikanku berwirausaha sudah ada. Terutama setelah anak pertamaku lahir. Aku dan suami merintis usaha konvensional, tapi hasilnya masih belum memuaskan. 

Ditengah pencarian bisnis yang tepat itu, Maret 2013 aku membaca salah satu surat kabar yang memuat sosok SMART WOMEN, drg. Astriani Karnaningrum seorang konsultan Oriflame yang saat itu penghasilannya sudah 40 juta per bulan. 


Pendek cerita, akhirnya April 2013 aku gabung di bisnis Oriflame d'BCN di jaringan drg. Astriani Karnaningrum (istrinya Mas Hanafi Rais).

Banyak hal yang aku dapat dari bisnis ini. Disamping Success Plan Oriflame-nya yang sudah jelas banget, aku juga mendapatkan ilmu pengembangan diri, bertambahnya motivasi, pantang menyerah, berani bermimpi besar karena jelas tangga-tangga sukses yang akan kita perjuangkan untuk meraih mimpi itu, tahu cara merawat wajah dan banyak lagi yang lainnya. 


Ada hal menarik yang sering diungkapkan mba Astriani Karnaningrum. Bahwa menjalankan bisnis Oriflame itu, kita belajar di Universitas Kehidupan. Apa itu Universitas Kehidupan? Aku akan menulisnya nanti secara khusus.

Ya, di bisnis Oriflame inilah aku merasa inilah passion-ku. 
Aku tinggal memaksimalkan lagi semua potensiku agar juga bisa sukses seperti Mba Astri, Mba Yulia Riani, Mba Eka Satriana, Mba Dian Endryana, Mba Sarah, Mba Nadia Meutia, dan Mba Dini Shanti.

Akhirnya Ku Menemukanmu....... (seperti lirik lagu aja ya ......)   

Inilah bisnis masa depanku. 
Bismillah.
    

Salam Berkah, Berlimpah, MANFAAT

Euis Marlina
HP: 08179424319
Email : euismarlina@gmail.com

No comments:

Post a Comment