Wednesday, February 19, 2014

WATCH ME!

Tulisan ini saya copy paste dari Note nya eyang upline saya, Mba Astriani Karnaningrum yang 2013 lalu sudah sukses mendaki ke level Executive Director (Dapat bonus BMW dan cash Award Rp 168 juta).

October 23, 2013 at 7:15am
Jujurrr yaaa..
Saya seringg banget di awal gabung,
saat belum bisa jadi contoh keberhasilan,
juga merasakan sama seperti teman-teman kebanyakan yang baru memulai bisnis ini..

Sering bangett diragukan beneran bisa ga berhasil jalanin bisnis Oriflame ini.
Dicemooh, di sinisin, di cuekin, ditolak halus maupun terang-terangan.. itu vitamin!.

Saat udah binar-binar nyeritain MANFAAT bisnis Oriflame dan kisah sukses Leader-Leader yang udah berhasil duluan,
eh ujung-ujungnya di tabok pertanyaan: "emang sekarang udah berapa penghasilannya?"
"nanti aja deh, aku liat kamu dulu deh, kalo kamu udah berhasil , aku ikut!"  
gitu jawaban yang sering saya terima.

Yaa awalnya pasti berasa ketabok-tabok,
tapi ternyata tabokan yang MANFAAT,
yang bikin saya berjanji ke diri saya sendiri, 
"BAIKLAH, LIAT SAYA ya!"


dannnnn... KEYAKINAN saya untuk terus dan terus jadi contoh KEBERHASILAN buah sungguh-sungguh, Meyakini siapa yang TEKUN pasti TEKAN, sing KONSISTEN, TELATEN pasti bakal PANEN, yaaa terbukti adanyaaaaa...

Saya merasa bahwa memang yang paling mudah kita lakuin adalah yaaaa JUST DO IT !

Melakukan dengan penuh KEYAKINAN sejak awal,
disaat banyak orang meragukan, 
asalkan kita sudah YAKIN, dan menambah takaran YAKIN itu dengan minta ridho Allah dan orang-orang tersayang, agar selaras IMPIAN dan IKHTIARnya, sudah LEBIH dari CUKUP amunisi untuk berjuang menebus IMPIAN orang-orang tersayang dan amanah-amanah di jaringan kita.

Dannnn selalu ingattt...
benerannn lho...
yang pernah nabok-nabokin kita itu dengan cemoohan, lirikan sebelah mata, 
ternyata, dari waktu ke waktu, 
sebenarnya adalah Secret Admirer kitaaaaa... 
atauu pengagum rahasia kitaa....

yang selalu mengawasi kita, melihat selalu perkembangan kita,
gerak gerik kita,
dan biasanyaaaaa..
Pada akhirnyaaaaa, 
banyak jugaaaa yang menyerahkan sepenuhnya untuk juga bisa di BANTU untuk juga berhasil!:)

Malah ada yang jujur juga bilang, "daripada tiap hari nontonin status-status MANFAATmu tok, mending aku yo jadi PEMAIN ajaaaaa..." hehehe dan alhamdulillah , ya keputusan yang tepat, asal mau juga melakukan hal-hal yang tepat, HASILnya juga BERLIPAT!:)
 -survey_membuktikan-

CATATAN penting juga: Penolakan = Penundaan!
Asalkan kita terus dan terus KONSISTEN jalanin bisnis yang kita yakini bisa mengubah hidup kita lebih MANFAAT ini, yakin dehhhh... 
yang nolak-nolak dulu, pada akhirnya entah 1 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun kemudian akan datang ke kita!
 asaaaaaalllll..... kitanya KONSISTEN terus jadi CONTOH KEBERHASILAN yaaa!
Terus jadi sumber energi POSITIF!


Jadiiiiii...
KUMPULIN aja semakin banyak pencuri-pencuri IMPIAN kitaaaaa,
tapi bukan untuk membuat kita semakin terpuruk,
tapi jadikan mereka-mereka itu salah satu yang menguatkan kita untuk menjadi CONTOH KEBERHASILAN dengan keyakinan yang kita pilih.

dan katakan dengan LANTANG dan penuh keyakinan ke diri sendiri : "WATCH ME!" :)


Salam berkah berlimpah MANFAAT,
drg.Astriani Karnaningrum
Ibu Rumah Tangga yang sejak awal bergabung ORIFLAME
punya IMPIAN bisa mengajak semakin banyak ibu rumah tangga biasa
menjadi ibu rumah tangga yang luarbiasa MANFAATnya... !
aamiin..

========================================================

Terima kasih mba Astri Note nya. Membuatku terus maju di bisnis ini untuk menggapai impian-impianku.

Euis Marlina
HP: 08179424319
Email : euismarlina@gmail.com
www.bisnismanfaatkita.com

No comments:

Post a Comment