Tuesday, February 11, 2014

Gadget Murah untuk Jalanin Bisnismu

Laptopku akhirnya mati total. 

Sudah lupa tanggal tepatnya (sepertinya Nopember 2013), saat kejadian itu terjadi yang akhirnya membuat laptopku tidak bernyawa lagi. 

Ya, anakku (usia 2,5 tahun) yang sangat suka nonton video di laptop, saat itu entah apa, tiba-tiba sudah memainkan air di atas keyboard laptop. Karena kaget, bukannya laptopnya aku matikan, malah aku juga ikut menekan tombol power sama kaya anakku untuk memastikan laptop masih bisa hidup. Tapi walaupun tombol power nya nyala, screen-nya sudah mati. Setelah itu, aku matikan dan hanya dilap tisu, lalu dibiarkan dulu. Tidak dibalik memang, karena aku kira air yang masuk tidak sampai ke dalam2an laptop. 

Tapi betapa kagetnya ketika dibawa ke Computa, katanya kena motherboardnya. Kalau ganti motherboard-nya bisa 2 jt an. Aku coba ikhtiar ke toko komputer yang lain. Ternyata sama juga. Akhirnya aku jual aja laptopku yang hanya laku Rp 600.000,-

Emang mungkin sudah waktunya laptopku harus tiada dan harus cari gantinya. Maka aku relakan.

Terus gimana dengan bisnis Oriflame-ku yang memerlukan sering online ? 

Alhamdulillah, aku jadinya sadar bahwa aku punya HP Cross A5 yang sebenarnya punya banyak fasilitas. Sudah pake sistem Android, bisa Facebook-an dan juga kameranya lumayan bagus. 


Yang ketika masih ada laptop, malas mengoptimalkan fasilitas internetnya di HP, akhirnya terpaksa aku coba Facebook-an di HP. Walau awalnya sering kebobolan pulsa karena tidak tahu paket internet-nya. Hingga akhirnya Januari 2014 aku menemukan paket XL untuk Facebook-an Rp 5.000,- per bulan. Ternyata ini cukup ampuh dan membuatku bisa ikut training online lagi di Facebook, juga selalu update status tentunya. Walaupun kadang sebelum sebulan kuotanya sudah habis karena dipake untuk upload foto juga. Maklum cuma 100MB kuotanya. Tapi tidak apa-apa, sampai saat ini aku cukup merasa terbantu dengan HP Cross A5 ku ini, yang sekitar 5 bulan lalu aku beli dengan harga Rp 560.000,-.

Dan satu lagi yang aku suka dari HP ini, bisa untuk foto KTP prospek-ku untuk kelengkapan pendaftaran online di Oriflame. Hasilnya cukup jelas terbaca semua tulisan yang ada di KTP. 

Jadi bagi teman-teman yang belum memiliki gadget mahal seperti Blackberry dan lainnya, tidak usah khawatir. Belilah HP Cross ini. Cukup handal dan bantu jalanin bisnismu. Seperti aku, bisa jalanin bisnis oriflame-ku dengan HP ini.

Selalu ada solusi bagi Anda yang terus mencarinya.

Semoga ber-MANFAAT.


Salam Berkah, Berlimpah, MANFAAT

Euis Marlina
HP: 08179424319
Email: euismarlina@gmail.com

No comments:

Post a Comment