Sunday, July 20, 2014

Beauty Demo di Saat Ramadhan 1435H

 Syifa berfoto dengan produk-produk Oriflame sebelum Beauty Demo


  

  


Tanggal 18 Juli 2014, yang kebetulan saat suasana Ramadhan, saya mendapatkan kesempatan untuk Beauty Demo Oriflame lagi di daerah Condong Catur, Sleman. 
 Kali ini saya mendapat undangan dari teman mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Hana yang jago kreasi jilbab. Kebetulan dia mau mengadakan hijab class untuk remaja dan ibu-ibu di kampungnya saat menjelang buka puasa. Dan dia butuh partner untuk demo make up nya. Jadi dech saya bisa sekalian demo produk Oriflame di sana, dan menguji kemampuan saya dalam hal make up in orang lain he..he.. (ini yang kedua kali saya make up in model saat beauty demo).

Saat Beauty Demo kali ini saya ditemani Coreteam hebat saya, Gian Adriel (mahasiswa Fakultas Hukum UGM, konsentrai Hukum Lingkungan), cowok tapi ga gengsi jalanin bisnis Oriflame dan nyata banget action-nya. Selain Gian, saya juga ditemani downline-nya Gian, Yesi.

Ini ya model saya saat Beauty Demo kali ini.

 

Before                                                     After 
                                                                (Gelap fotonya karena baru kelar saat buka puasa)


Seneng banget bisa kembali menabur dan sharing MANFAAT Produk Oriflame ke orang-orang baru.

Saya tidak melihat hasil langsung dari kegiatan ini, tapi saya YAKIN kegiatan ini membuat saya belajar lebih banyak dan terus bertumbuh bersama jaringan saya.

Salam Berkah, Berlimpah, MANFAAT  

Euis Marlina / Manajer 15%

  

No comments:

Post a Comment