Sunday, July 20, 2014

Oriflame Membuatku Berani Melakukan Hal-hal Baru

Oriflame benar-benar telah mengubah hidupku. Yang sebelumnya aku ga pernah tebayang bisa make up in orang, akhirnya dengan keberanian aku lakukan dan alhamdulillah berhasil pada dua acara Beauty Demo yang sudah aku adakan. (baca: Selalu Ada yang Pertama dan Beauty Demo di Saat Ramadhan 1435H)

Satu lagi, Membuat Parcel. Aku tidak pernah membayangkan sebelumnya akan bisa membuat parcel. Tapi berkat postingan teman-teman oriflamers pada buat parcel yang isinya Produk Oriflame, maka akupun memberanikan diri (19/6/2014). Dan ini juga tentunya berkat tips cara buat parcel yang dikasih mba Nadia Citra. Makasih mba Nad.

Tentunya proses membuat parcel ini juga tidak lepas dari kontribusi coreteamku yang luar biasa, Gian Adriel. Dia yang membelikan semua kebutuhan pernak-pernik membuat parcel ini.





Pada praktek pertama membuat parcel ini, saya membuat parcel dari dua brand Oriflame yang berbeda. Yaitu rangkaian Milk & Honey dan Giordani Gold.



Parcel dengan Rangkaian Produk Milk Honey Rp 300.000,-
(Shower cream, Body cream, Night Cream & Cleansing Milk)


Parcel dengan Rangkaian Produk Giordani Gold Rp 850.000,-
(Parfum, Mascara, Lipstik Canary, Body Cream)

Syifa tidak ketinggalan mau ikutan foto setelah kedua parcel ini jadi.



Jika ada teman-teman yang mau buat parcel ataupun paket seserahan pernikahan, boleh pesan ke kami. Kami akan buatkan sesuai badget yang diinginkan. 
Kontak: Euis Marlina (HP/WA: 08179424319)


Salam Berkah, Berlimpah, MANFAAT

Euis Marlina / Manajer 15%


No comments:

Post a Comment