Tuesday, September 2, 2014

I Love September

I Love September.
Ya, aku suka bulan September.

Kenapa?
Karena Oriflame selalu memberikan promo besar-besaran di bulan September.
Termasuk September 2014 ini.

Untuk biaya pendaftaran cuma Rp 9.900,-
Bonus WP1, WP2 dan WP3 nya juga keren banget.

Order pertama Rp 200.000,- langsung dapat lip balm senilai Rp 89.000,-




Ada juga bonus bagi sponsor.
Jika bisa rekrut 2 orang dan masing-masing bisa 100BP maka akan dapat bonus tas dan dompet batik chic senilai Rp 1.047.000,-

Jika bisa rekrut 3 orang dan masing-masing bisa 100BP maka akan dapat bonus tas dan dompet batik chic juga parfum power woman senilai Rp 1,4 jt an.



Selain itu, September juga momen bersejarah bagi saya semenjak join Oriflame 23 April 2013 lalu.
Ya, September 2013 aku berhasil naik ke level manajer 12%.
Bulan Juni 2014 naik ke level manajer 15%.
Dan September 2014 ini aku punya target untuk lompat level ke Senior Manajer 21%.

Aku berani membuat target ini karena aku tahu promo Oriflame September ini bisa membuatku lebih mudah dalam mengembangkan jaringan.

Bismillah.

Oya, aku bersyukur banget berada di jaringan keluarga besar MANFAAT, bunda Astriani Karnaningrum yang sudah berhasil jadi Executive Director (Bonus BMW dan Cash Award 168jt) dan juga Top 15 Oriflame Indonesia #8.
Sehingga membuat saya makin YAKIN jalanin bisnis Oriflame ini, bahwa jika bunda Astri bisa, maka aku pun bisa jadi Executive Director. Tinggal ikuti aja jalur suksesnya. Karena orang SUKSES pasti meninggalkan jejak.

Anda tertarik jalanin bisnis Oriflame bareng jaringan saya?
Contact me : Euis Marlina
HP/WA: 08179424319
Email: euismarlina@gmail.com
FB: Euis Marlina

No comments:

Post a Comment