Tuesday, August 19, 2014

Produk Pavorit Jaringanku (Bagian 1)

Saat saya dan downline saya ketemu, biasanya kita cerita mengenai produk Oriflame yang cocok kita pakai, juga produk yang laris dijual ke konsumen. Info ini sangat berguna bagi kami agar bisa menginformasikan hal yang sama ke konsumen masing-masing. Jadi tambah referensi produk dech.

Dan inilah diantara produk yang cocok kami pakai dan juga konsumen kami menyukainya.
1. Parfum Eclat Homme Edt (Kode: 30173)


Dan ini nich testimoni dari manajerku, Gian Adriel.
"Wah, gila… parfum éclat enak bingittt baunya. Bayangpun bulan ini aja aku udah ada menjual 3 parfum éclat … aromanya soft dan tahan lama. Pokonya suka deh sama parfumnya."

2. Oriflame Beauty Studio Artist Lipstik (Kode: 22868)



Ini testimoni dari downline saya, mba Rahmawati. (Mba Rahma juga yang edit gambar ini)

3. HairX Restore Therapy Shampoo & HairX Restore Therapy Conditioner 

 

Dan ini nich testimoni dari downlineku, Mba Nina Tri Astuti:
"Saya senang memakai produk personal care dari oriflame..sprti sampo&kondisioner yg restore therapy kalo dipake hasilnya rambut jd wangi+halus bgt."

4. Rangakaian Skin Care dari Ecobeauty  


Oriflame Ecobeauty Smoothing Day Cream

Oriflame Ecobeauty Smoothing Night Cream

Oriflame Ecobeauty Smoothing Eye Cream

Dan ini nich testimoni dari downline saya, Mba Yemima Romuliana M Marbun:
"Enak banget pake rangkaian skin care ecobeauty ini. Kulitku tetap segar seharian, dan tidak mengkilat".

5. Essentials Daily Scrub Cleanser



Kalau Essentials ini nich produk pavorit saya. Produk ini bisa mengurangi komedo saya lho. Yuk boleh coba juga ya....

(Bersambung)

No comments:

Post a Comment