Friday, July 24, 2015

Make up Harianku


Dulu aku ga suka pakai make-up. Paling pakai make up kalau acara resmi aja, seperti nikah atau wisuda he..he..he...


Tapi setelah aku join Oriflame tahun 2013, aku mulai mengenal make up. Yang pertama aku pakai adalah eyeliner smooth definer yang disarankan oleh bunda Astriani Karnaningrum - uplineku. Dan ternyata emang enak dipakai dan udah bikin beda penampilanku. 

Nah, menginjak tahun kedua join Oriflame, aku mulai belajar lebih banyak tentang make up. Karena aku juga ikut beauty class dan bahkan sekarang udah bisa beauty demo sendiri. Akhirnya aku bisa juga pakai make up sendiri.

Ternyata pakai make up itu bikin kita lebih percaya diri lho!!!
Bukan untuk niat pamer, tapi untuk lebih menampakkan karya Maha Agung sang pencipta yang sudah memberikan wajah sempurna kepada kita. Sebagai salah satu bentuk dari syukur kita kepadaNya.

Dan sekarang ini nich make up yang aku pakai setiap hari.


Setelah membersihkan wajah dan pakai toner, baru pakai ini:

1. Pelembab : Love Nature Face Lotion Tea Tree (30124) 
- karena kulitku berminyak
2. Foundation : The One Illuskin Foundation Forcelain (30596) 
- Hasilnya halus banget dan kuat seharian
3. Bedak : Oriflame Beauty Matte Control Pressed Powder (12807) 
- cocok untuk kulit berminyak 
4. Lip balm : The One BB Lip Balm (30717)
- enak banget di bibir
5. Lipstik : The One Power Shine Lipstick Violet Shine (30437) 
- suka warna dan wanginya 
6. Eye liner : The One High Impact Eye Pencil Onyx Black (31557)
- mudah diaplikasikan dan tidak perlu meraut. Bisa untuk bagian mata atas dan bawah. Cocok banget bagi yang baru pakai eye liner. 

Oya, mascara nya ketinggalan. Saya pakai yang waterproof / water resistant. Tapi kalau keburu-buru, kadang ga pakai mascara he..he....
  

No comments:

Post a Comment