Friday, March 4, 2016

Apa sih bedanya Merekrut di bisnis MLM?



Saat kita merekrut member baru, maka kita sama dengan sedang melahirkan calon pengusaha baru yang punya potensi untuk memiliki penghasilan yang lebih besar dari upline-nya atau sponsornya. 

Di bisnis MLM Oriflame, hal ini sering banget terjadi. Bonus, level, dan penghasilan downline bisa melampaui upline-upline leadernya. Ini sistem bisnis yang sungguh luar biasa adil. 

Jadi siapa bilang, ikut MLM hanya yang untung upline-upline nya saja yang duluan join. Di bisnis MLM Oriflame tidak berlaku seperti itu. Karena sistemnya bukan binari maupun piramid. Semua orang punya hak yang sama untuk punya penghasilan lebih, tidak dibatasi oleh kapan dia mulai join, tapi bagaimana dia menjalankan bisnis ini.

Inilah yang membedakan. Jika di bisnis konvensional kita merekrut karyawan, pasti gaji karyawan tidak akan pernah melebihi gaji pemilik bisnisnya. Tapi di bisnis MLM Oriflame, kita merekrut orang baru sebagai downline di jaringan kita, dia punya potensi mendapatkan penghasilan yang lebih dari kita. Saya pernah mengalaminya. Downline saya, bonusnya lebih besar dari saya. 
grin emoticon
Tapi saya tidak berhenti, karena itu artinya saya harus bekerja lebih keras lagi. 
smile emotico
Bagaimana dengan sistem bisnis Anda?

#CeritaBisnisMANFAAT

No comments:

Post a Comment