Friday, March 4, 2016

Konsumen Yang Menyenangkan

Pernah bertemu konsumen yang menyenangkan?
Kalau saya, iya pernah grin emoticon
Menyenangkannya bagaimana?
Nggak banyak tanya grin emoticon
Cukup nyebutin jenis produk dan ciri-cirinya, lalu menyerahkan ke kita untuk memilihkan produk yang tepat untuknya.
Ga ada tawar-menawar harga. Tunjukan banner produk, langsung oke dech harganya smile emoticon
Seneng banget dapat kepercayaan seperti ini dari konsumen smile emoticon
Ini transaksi online lho, dan produk yang di maksud adalah parfum.
Pelajarannya adalah inilah pentingnya membangun trust atau kepercayaan. Memang tidak mudah dan tidak instan. Butuh waktu lama untuk menumbuhkan dan menjaga kepercayaan seseorang kepada kita. Tapi, bukan sesuatu yang mustahil.
Gimana, asyikkan bertemu konsumen yang menyenangkan?
‪#‎CeritaBisnisMANFAAT‬
‪#‎OriflameChangesLives‬

No comments:

Post a Comment