Wednesday, February 5, 2014

Produk Andalan Saya

Berikut ini ada 2 produk oriflame yang menjadi andalan saya, yang sudah saya coba dan rasakan MANFAAT-nya.  

Oriflame Beauty Smooth Definer 
(Black : 22490, Brown : 22491, Grey : 22492, Blue : 22493, Green 22494)

Si kecil mungil, smooth definer ini saya pakai karena juga merupakan rekomendasi dari eyang drg. Astriani Karnaningrum yang sudah memakainya. Eyeliner ini sangat mudah digunakan, bahkan untuk pemula sekalipun. Seperti saya yang sebelumnya tidak pernah pakai eyeliner. Tidak sakit saat dipakai dan tidak takut mencolok mata, seperti kalau pakai pensil mata. Juga tidak perlu meraut. Karena teksturnya yang empuk, mengikuti bentuk goresan saat diaplikasikan. Dan hasilnya, mata jadi lebih BERBINAR-BINAR. Lengkapnya di http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=22490.


Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream (15570)

Body cream ini sangat cocok untuk yang kulitnya kering. Saya suka dengan wanginya yang lembut dan benar-benar melembabkan kulit yang kering. Lebih lengkap di http://id.oriflame.com/products/product-detail.jhtml?prodCode=15570

Selamat mencoba!

Salam Berkah, Berlimpah, MANFAAT,

Euis Marlina
HP: 08179424319
Email : euismarlina@gmail.com

No comments:

Post a Comment