Saturday, December 27, 2014

HOLIDAY! I LIKE ORIFLAME

Ini tulisan downlineku yang join Oriflame akhir September 2014.
----------------------------------------------------------------

Halo semua! Semangat pagi!!
Selamat hari jumat:) semoga berkah:)) aamiin O:)
Selamat liburaaan jugaaaa :3
Perkenalkan saya Amrita Oza Nabilla biasa dipanggil Oza, saya adalah consultant ORIFLAME yang alhamdulillah saat ini sudah 9% dan otw jadi manager!! Aamiin O:)
I believe I can fly hhe lagu pembukaan dulu yak biar gak sepi^^

Liburan gini daripada ngelangut ga da kerjaan mending dengerin ceritaku deh!^^
Siapin makanan buat ngemil yaa karena dijamin seru! Hehe


Awalnya mimpi sekarang jadi! 
Itulah yg aku alami karena join bisnis ORIFLAME yg super duper manfaat ini:)
Makasih buat mami upline ku Septyan Wulandari yang udah ajak aku join di oriflame dan mempertemukan aku kepada orang2 hebat di oriflame serta keluarga besarku yang dukung penuh aku ngejalanin bisnis ini^^ tak lupa juga para downline ku tercintaaah yg selalu mau diajak kerjasama dan sukses bareng tentunya {{}} salam2nya udah ya let me tell you!

Aku ini anak SMA yg akan menghadapi ujian besar dalam hidup para pelajar yaitu UN ! Hehe. Disaat yg lainnya pada sibuk belajar buat UN aku malah asyik bisnis online saat itu, lalu suatu ketika fia menawariku untuk join di bisnis oriflame. Udah gak asing sih soalnya sebelumnya aku juga pernah tapi waktu itu kurang keurus jadi bosen. Terus karena waktu itu mumpung promo, berbekal nekat dan coba2 haha aku join deh. Trus ada banyak hadiah yg menggiurkan tuh kalo aku bisa TUPO, langsung deh tancap gas buat nawarin. Awalnya emang susah cari pelanggan pasti deh ane yakin semua consultant baru ngalamin itu, tapi nih karena saya termasuk rajin ikut tarining online di fb jadi ke motivasi buat terus bangkit dan harus ngeluarin modal yg wow banget. Apa itu? Ya modal MENTAL coy hehe. Kalau mau sukses harus mental orang sukses dong ya tentunyaaa. 

Udah join kurang lebih 3 bulanan di oriflame aku udah dapet Banyaaaaaak banget MANFAAT!!
- tambah cantik :))
- tambah keluarga
- tambah duit
- tambah tambah tambah semuanyaaaaaa:3 

Pertama gabung udah dapet keuntungan 500an lebih, trus selanjutnya naik level trus naik lagi trus deh sampe dapet uang alhamdulillah lumayan dan dah bisa buat bayarin tiket ke jakarta mami buat liburan sekalian beliau, sama bisa buat bayar les, trus bisa buat liburan ke malang sama temen2 :)) bisa traktir temen2, bisa nraktir keluarga besaar:)) masih sisa2 lho buat sedekah juga gapernah mikiiiir!!!

Besok harus bisa insyaAllah pokoknyaaa ngumrohin orangtuaaaa {{}} aamiin ya rab. Bismillah doa anak soleh hehe. Dengan bantuan doa dari orang2 tercinta aku yakin pasti bisaaa:) bismillah! Ayo buat temen2 jangan ragu kalo mau memulai sesuatu, harus dengan niat yg ikhlas dan juga disertai ikhtiar;) 
#agenMANFAAT #nulisAsyik

Amrita Oza Nabilla
Yogyakarta, 26 Desember 2014

No comments:

Post a Comment